Sabtu, 07 Mei 2011

My Wish..



Aku terpuruk ketika aku berada d posisi ini , ada apa denganku ? ini bukan hidup yang aku mau , ini bukan pilihan yang aku pilih , tapi kenapa aku ada di sini ?
Siapa yang mau merasakan pahit nya hidup kalo bukan itu ke hendak tuhan !
Pagi yang indah seakan membuat aku tersenyum oleh dekapan kasih sayang mereka, tapi pagi ini sunyi . tiada kasih , sayanng yang biasa nya mengiringiku..
Aku merasa ada yang hilang , aku menatap album foto,(berkata dala hati) dimana orang-orang yang brada d sampingku??
Aku keluar menginjak taanah da menghirup udara pagi d luar , tak terasa air mataku mengallir , ketika aku merasa mereka tak ada utuk menemaniku d luar pagi ini ..
Aku sadar  bahwa hanya kamu yang memang aku sayang.. aku menyesal , kenapa baru sekarang aku mrasakan ini?
Ketika ku sudah kehilangan semua nya …
Hidup penuh dg tebakan , seperti roda yang berputar  seperti air yang mengalir , san sperti udara yang d hirup..
Tuhan , perkenankan aku untuk melihat nya , sebelum aku PERGI..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar